Wednesday, February 27, 2013

JAMU SAKIT LEVER

Wednesday, February 27, 2013
Walaupun dijaman sekarang banyak dokter yang berpengalaman namun cara pengobatan tradisional jangan dibiarkan begitu saja. Misalnya sakit lever, adakalanya sudah pergi ke dokter, tidak juga sembuh. Nah saat intlah kita perlu membuktikan cara pengobatan tradisional, agar penyakit lever itu cepat sembuh.

Tidak perlu susah, bahannya mudah saja, ternyata jamu sakit liver yang ada di sekeliling kita sendiri. Contohnya: Kunir, kencur, brotowali, bawang, daun kintutan segenggam.

Caranya:
Ambil ± dua potong jari kunir ditumbuk sampai halus dan am-bil juga sebesar ibu jari kencur, 3 sendok teh brotowali dan ba-warigan 2 butir serta daun kintutan, semuanya juga ditumbuk.

Meminumnya yaitu: ambil satu sendok teh tumbukan ramuan di atas, seduh dengan secangkir air. Minumlah 3 kali sehari. Lakukan ini sampai kurang lebih 7 hari, hasilnya sudah dapat kita rasakan, penyakit lever itu akan berangsur sembuh. Anjuran: agar ramuan ini diminum setiap hari sampai selama 1 bulan, sehingga penyakit lever benar-benar sembuh.

0 comments:

Post a Comment