Monday, June 24, 2013

Mencegah Anak Suka Mengompol

Monday, June 24, 2013
Anak Anda masih ngompol / buang air di celana padahal sudah sekolah? Wah jangan bingung. cobalah dengan resep tradisional berikut ini siapa tahu bisa mengatasi anak Anda yang masih suka ‘ngompol , Cara ini mungkin bisa membantu.

Ramuan 1
Ambil bambu yang biasanya kalau dipotong ada airnya, sebanyak 1 gelas. Air inilah yang diminumkan pada anak Anda yang sering ngompol 2 atau 3 kali seminggu, Niscaya dalam waktu singkat anak Anda tak suka ngompol lagi.

Ramuan 2
Ambil beberapa buah duwet atau yang biasa disebut anggur Jawa. Cucilah bersih-bersih. Setelah itu rendam dengan air garam selama 5 menit. Bungkus dengan daun pisang dan kukus sampai matang. Berilah anak anda “makanan” itu 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur.

Ramuan 3
Ambil satu buah ragi tape, batang sirih yang sudah tua (yang akan berlendir bila kita remas) serta 5 butir cengkeh semua bahan tersebut kita tumbuk roenjadi satu. Setelah itu borehkan ramuan tersebut sedikit demi sedikit di sekitar pusar dan punggung bagian bawah. Lakukan dengan teratur selama satu minggu Insya Allah akan sembuh dan tidak akan ngompol lagi. Selamat mencoba

Tips agar mereka tidak mengompol lagi :
1. Beri Contoh pada mereka
2. Toilet harus bersih dan Nyaman
3. Hindari terlalu banyak minum sebelum tidur !

0 comments:

Post a Comment