Friday, June 28, 2013

Tips Membesarkan Payudara Dan Mengencangkan Payudara Dengan Jamu

Friday, June 28, 2013
Setelah membahas ASI berikutnya kita bahas penghasil ASI... payudara... buah dada. Tips Membesarkan Payudara Dan Mengencangkan Payudara Dengan Jamu... berikut ini 8 ramuan dan  tips nya :

Ramuan 1
Bila anda mempunyai payudara kecil janganlah terlalu dirisaukan. Anda ingin memperbesarkannya? Ambillah bunga turi secukupnya, kemudian direbus dengan air bersih. setelah cukup dingin lalu diminum. Buatiah bunga turi sebagai lauk-pauk. Caranya, dibuat hidangan untuk makan setiap hari. Selain dari pada itu,tiap-tiap pagi usaplah payudara anda dengan air dingin atau air alam yang berasal dari pegunungan atau dengan air embun. Lakukanlah semua itu berulang-ulang dan dengan tekun, selang beberapa bulan anda akan menemukan payudara anda sudah berubah dan mulai membesar.

Ramuan 2
Membuat payudara lebih berisi dapat digunakan pinang muda, daun lempuyang, dan garam dapur. Caranya: Pinang muda disayat, diambil dagingnya, 10 helai daun lempuyang dan 1 sendok teh garam dapur ditumbuk sampai halus. Campurkan dengan segelas air bersih sampai rata, kemudian dioleskan ke payudara tetapi jangan sampai kena putingnya. Ulangi cara ini beberapa kali secara teratur setiap hari.

Ramuan 3
Seorang ibu suka berfikir berkali-kali, apakah akan memberikan asi pada bayinya?. Salah satu sebab ialah takut nanti payudaranya turun (tidak kencang seperti waktu gadis). Usaha menjaga payudara tetap berbentuk baik, maka setiap pergi mandi saya melakukan sebagai berikut: Dekatkan badan ke tepi bak mandi. Siramlah payudara berganti-ganti dengan cara mengambil air dari tangan kanan dan kemudian menyirami (dengan sedikit agak cepat seperti melemparkan) payudara yang kiri. Demikian pula sebaliknya dan kira-kira 20 kali. Hasilnya ialah payudara tetap berbentuk baik. Lagi pula perkembangan sang bayi lebih cepat dibandingkan dengan anak yang hanya diberi susu kaleng.

Ramuan 4

Buah dada kendor setelah melahirkan? Tidak usah terlalu gusar. Untuk membuat montok kembali dapat anda coba resep seperti di bawah ini: Segelas susu sapi murni dan sepotong jahe yang cukup besarnya. Jahe dibakar hingga hangus. Lalu dipukul-pukul dengan benda keras. Masukkan kedalam susu murni tadi. Aduk yang rata. Lalu diamkan kira-kira satu jam. Kemudian diminum. Lakukan setiap hari atau sekali dua hari secara teratur. Insya Allah buah dada anda akan montok kembali.

Ramuan 5
Ambil 2 buah pinang muda, keluarkan isinya lalu ditumbuk sampai halus. Ambil juga 10 lembar daun lenjuhang, juga ditumbuk. Campur dua bahan itu, lalu tambahkan satu sendok teh garam. Aduk dengan meremas bahan tadi, sambil dicampur air bersih setengah gelas. Setelah tercampur, lalu oleskan ke sekeliling buah dada yang kendur. Biarkan sampai kering, baru dicuci dengan air hangat suam-suam kuku. Hindarkan ramuan ini dari puting susu. Ulangi setiap tiga hari sekali.

Ramuan 6
Agar payudara tetap kencang, balurlah payudara dengan air perasan kacang panjang. Caranya, 10 buah kacang panjang muda dan segar ditumbuk dan diperas sampai keluar air/getah ini digunakan sebagai pembalur, dua kali seminggu. Lihat hasilnya setelah 3 bulan.

Ramuan 7
Anda menginginkan buah dada montok? Ambil saja enam lembar daun lenjuang (Cordyline fruticosa), hanjuang (bhs. Sunda). Tambahkan satu sendok kecil garam dengan dua butir pinang muda dan segelas air dingin. Daun lenjuang dengan pinang muda tumbuk sampai halus, kemudian tuangkan air dingin kedalamnya. Aduk sampai rata. Sapukan ramuan ini mengelilingi payudara Anda, namun jangan sampai kena putingnya. Maka dalam tempo seminggu anda akan melihat hasilnya.

RAmuan 8
bunga turi direbus dan cara makannya terserah bagaimana anda sukai. Sehabis makan bunga turi, setiap bangun tidur payudara disiram dengan air dingin diwaktu pagi 3 kali di payudara. Setelah dilakukan berulang-ulang, Payudara akan dapat dibanggakaan

0 comments:

Post a Comment