Tuesday, July 16, 2013

MENCEGAH / MENYEMBUHKAN PENYAKIT RADANG DENGAN JUS

Tuesday, July 16, 2013
Sekarang ini kelihatannya penyakit Radang (Tulang, Paru, Ginjal)mulai banyak menimpa baik usia muda maupun tua... maklum makanan yang dikonsumsi sudah mulai banyak macamnya... dan tingkat higienisnya dipertanyakan. So kita harus hati - hati dalam memakan makanan yang kita inginkan... lihat/ tanyakan dululah setidak-tidaknya. Berikut Beberapa Radang dan pencegahan / penyembuhannya dengan Jus Herbal :

Radang Sumsum Tulang (Oesteomyelitis)
Radang sumsum tulang disebabkan oleh infeksi dan rusaknya sebagian tulang. Penyakit ini kemungkinan disebabkan oleh kuman, terutama kuman Staphylocuccus. Biasanya tulang yang rusak itu retak serta mengeluarkan nanah. Tulang itu sendiri sama seperti bagian lain dari tubuh, membutuhkan zat-zat hidup atau organik. Tanpa zat-zat hidup, sel-sel tulang menjadi ‘emah, kotoran di dalamnya menumpuk,bahkan tulang akan rusak dan hati.

Resep Jus:
Pagi : Wortel 1 gelas, Bayam ½ gelas
Siang : Wortel 1 gelas, Dandelion I /3 gelas, Turnip ½ gelas
Sore : Wortel 1 gelas, Beet 1/3 gelas, Mentimun 1/3 gelas
Malam : Wortel 1 gelas


Radang Paru (Pneumonia)
Pneumonia merupakan penyakit paru yang biasanya menyerang jaringan-jaringan halus di paru. Hal ini sering terjadi akibat banyaknya lendir dan zat-zat berbahaya lainnya di dalam tubuh karena banyak minum susu dan makan gula serta tepung.

Resep Jus :
Pagi : Wortel I gelas, Bayam ½ gelas
Siang : Wortel I gelas, Beet 1/3 gelas, Mentimun 1/3 gelas
Sore : Jeruk Lemon ¼ gelas, dan radish 1 buah
Malam : Wortel 1 gelas, celery ½ gelas, Radish ¼ gelas


Radang Ginjal (Nepritis)
Radang ginjal mencakup terserangnya kedua ginjal dan ditemukannya protein dan butir-butir darah di dalam air kencing. Penyakit ini disebabkan oleh banyaknya zat asam di dalam ginjal.



Resep Jus :
Pagi : Wortel 1 gelas, Beet 1/3 gelas, Mentimun 1/3 gelas
Siang : Wortel 1 gelas, Bayam ½ gelas
Sore : Wortel 1 gelas, Celery ½ gelas, Peterseli ¼ gelas
Malam : Wortel 1 gelas, Peterseli 3 gelas

Terakhir... jagalah kesehatan anda sebelum datang masa sakitmu...! dikutip dari : http://archive.org/web/20111128035128/http://jamumanjur.com/category/jus

0 comments:

Post a Comment