Tuesday, July 16, 2013

MENYEMBUHKAN POLIP

Tuesday, July 16, 2013
Penyakit ini kadang tidak kita sadari kehadirannya... cuman gejala langsung diketahui... yaitu mimisan (hidung keluar darah ketika kelelahan atau tidak ada apa-apa tiba-tiba keluar). Yap .. Polip... daging tumbuh di hidung letaknya (lihat ganbar dibawah) atau secara ilmiahnya Polip itu adalah massa patologis yang lunak, licin dan berwarna putih keabu-abuan, mengkilat, lunak karena banyak mengandung cairan (polip edematosa) yang ditemukan pada selaput lendir rongga hidung dan sinus paranasal. Polip bisa disembuhkan tanpa dioperasi dengan mempergunakan cara pengobatannya tradisional, dicoba dululah... daripada mengeluarkan biaya banyak untuk operasi... kan pakai cara alami....

Ramuannya sebagai berikut :

Ambillah lima buah jeruk nipis, peras dan ambil airnya, kemudian campurkan dengan sepotong jahe yang telah diracik halus dan dikeringkan. Ambillah kurang lebih 20 butir cengkeh, juga 10 daun sirih, juga 6 helai daun sereh. Rebuslah air jeruk di atas api, masukkan jahe, kemudian 20 butir cengkeh, daun sirih dan daun sereh.

Biarkan sampai mendidih, sampai air jeruk tinggal sedikit, saringlah dan ambil sarinya. Kurang lebih 1/5 cangkir, minumlan air ramuan ini setiap pagi hari selama 1 bulan, niscaya polip telah lenyap. Tetapi yang perlu diingat, meminum air ramuan ini harus teratur setiap hari tidak boleh baru beberapa hari sudah bosan dan berhenti. Lakukan secara terus menerus sampai hasil yang memuaskan. Ingat kalau terjadi keanehan ditubuh (biasanya memiliki penyakit lain mohon dikonsultasikan pada yang lebih ahli OK)

0 comments:

Post a Comment