Wednesday, July 22, 2015

CARA MERAWAT GINJAL DENGAN HERBAL

Wednesday, July 22, 2015
Kali ini mari kita mengenal merawat ginjal dengan cara herbal..... ternyata TIPS CUCI GINJAL sangat mudah dan sudah ada di sekitar kita. Ginjal kita menyaring darah dgn cara membuang : Garam, Racun dan zat lain yg tidak diperbolehkan memasuki tubuh kita. Karena terjadi bertahun-tahun maka terjadilah akumulasi penumpukan / endapan di ginjal.... so ini membutuhkan perawatan dan pembersihan secara rutin & berkala, minimal sebulan sekali (atau kalau belum pernah ya segera dilakukan).

Ini dia TIPS CUCI GINJAL dengan Herbal secara murah & alami :

1. Beli seikat daun Seledri.
2. Cucilah sampai bersih, lalu potong kecil2 & masukkan ke dlm panci.
3. Tuangkan air bersih, kira2 1liter, didihkan selama 10 menit & biarkan hingga dingin.
4. Saring & tuangkan kedlm botol yg bersih lalu simpan di dlm kulkas hingga dingin.


Minum satu gelas setiap hari maka akan terlihat semua endapan garam & racun lain yg keluar dari ginjal Anda sewaktu buang air kecil. Anda juga akan melihat perbedaan yg tidak pernah anda rasakan sebelumnya. Seledri dikenal sebagai obat ALAMI terbaik utk mencuci ginjal Jadi efek sampingnya tidak ada!



Mari SAYANGI GINJAL ANDA Kalau terjadi gangguan pada ginjal, jangan buru buru cuci darah ! Berikut ada tips utk mengatasinya :
Biji alpokat diiris kecil kecil lalu jemur sampai kering (spt kerupuk ). Lalu di giling sampai halus, ambil serbuknya lalu buat spt kita buat kopi atau teh. Minum seperti kita minum kopi, 3 x sehari. Minumlah sampai kembali normal.

1 comments:

Garda Nuha said...

info yang sangat membantu

Post a Comment