Friday, April 19, 2013

KHASIAT APOKAT, APEL, KETIMUN, MINYAK JARAK & PUTIH TELUR

Friday, April 19, 2013
KHASIAT PUTIH TELUR

Pori-pori kulit yang terlalu besar ini juga suatu masalah bagi kaum wanita. Namun kalau kita tahu cara merawatnya, tidak terlalu sukar untuk mengatasinya: putih telur ayam, ini sangat diperlukan untuk muka, karena dapat mengencangkan kulit dan dapat menutup pori-pori muka yang besar, kulit muka tampak segar serta garis-garis kulit akan terlihat rata.
Dianjurkan: dalam memakai putih telur ini jangan terlalu sering, karena akibatnya kurang baik. Cuma diperbolehkan penggunaannya satu kali sebulan.

KHASIAT APOKAT

Buah-buahan disamping juga berguna bagi kesehatan tubuh kita, memang kadar gizinya sangat tinggi. Ini yang diproses dari dalam, kalau proses dari luar buah apokat ini bisa dipakai sebagai masker atau pelembab. Dan pelembab ini sangat baik untuk kulit kering. Banyak mengandung vitamin A, B, C, dan D.

Caranya membuat pelembab: Ambil buah apokat, kemudian garuk, diambil dagingnya. Lalu dihaluskan hingga serupa bubur, Poleskan pada kulit muka sampai rata, biarkan sampai kering, kemudian basuh dengan air.


KHASIAT BUAH APEL



Telah diuraikan di atas bahwasanya buahpun berguna bagi tubuh kita, yang perawatannya dari luar. Bukan hanya buah apokat, kini kita coba membuat dari buah apel. Buah apel dipotong untuk mempermudah menumbukkan. Se-sudah itu diperas diambil air sarinya. Namun bisa juga langsung dipakai dengan potongan-potongan apel tadi sebelum ditumbuk.
Caranya memakai: dengan mengoleskan air sari apel pada muka sampai rata, lalu biarkan hingga kering kemudian dibasuh dengan air dingin. Ramuan atau air sari apel ini merupakan pembersih, penyegar dan dapat dipakai sebagai pengganti sabun.

KHASIAT KETIMUN

Ketimun merupakan buah yang serba guna, dimakan biasa sa¬ngat segar, dimasak juga lezat. Dipakai hiasan juga indah. Penting anda ketahui!! Kegunaan ketimun kali ini sebagai obat dan alat kosmetika tradisi-onal. Bahan penyegar yang dingin, obat pernbersih dan pelembab sekaligus.
Cara-caranya:
Cacalah ketimun dan hancurkan tidak perlu sampai terlalu lurrtat, kemudian bubuhkan pada kulit dan air ketimun juga pergunakan untuk mencacapi muka merata. Hasilnya sangat baik sekaii untuk memperhalus kulit muka.

KHASIAT MINYAK JARAK

Manusia di atas dunia ini hampir seluruhnya, ingin awet muda, tetap nampak ceria terutama wanita. Kaum ini memang sulit menerima kenyataan. Biar sudah tua tapi masih tetap ingin cantik kayak remaja. Untuk anda yang tidak mau ketinggalan cobalah lakukan resep kami di bawah ini, Minyak jarak atau minyak castor merupakan pelembab kulit yang sangat hebat. Salah satu cara yang paling baik untuk melenyapkan kerut-kerut ketuaan pada sekitar teher dan pelupuk mata.
Caranya:
Oleskan rata minyak jarak ini pada bagian yang terdapat kerut ketuaan dan kerut-kerut itu pasti lenyap.



0 comments:

Post a Comment