Wednesday, December 2, 2020

MANFAAT AIR JAHE

Wednesday, December 2, 2020

Setiap hari,  oksigen untuk masuk ke dalam tubuh Anda. Tapi ini juga bisa menjadi titik masuk untuk polutan, iritan, debu, jamur, jamur, organisme berbahaya, dan racun lainnya. 

Terkena kotoran seperti itu bisa berdampak buruk. Untungnya, apakah Anda mengalami efek menghirup racun, atau hanya ingin memastikan paru-paru Anda selalu berada pada performa puncak, alam telah menyediakan sejumlah tumbuhan dan tumbuhan yang memberikan nutrisi yang dalam untuk sistem pernapasan. 

Khasiat Air Jahe Bila Dikonsumsi Setiap Hari Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

- Air Jahe Mengonsumsi wedang jahe atau teh jahe bisa membantu kamu mengeluarkan kotoran dan racun yang menempel di paru-paru. Sifat jahe yang hangat bisa meluruhkan dahak yang menggumpal dalam saluran paru-paru. Kotoran dan racun yang menempel pun akan ikut keluar bersama dengan dahak yang telah luruh. 

- Jahe juga memiliki sifat anti peradangan hingga bisa melindungi paru-paru dari terjadinya luka atau infeksi akibat polusi.

Minumlah jahe di malam hari secara rutin, untuk membersihkan paru-paru



Kami menyediakan sirup jahe merah + jahe emprit dengan harga 30k. Dengan pemakaian satu sendok sirup jahe dipakai 1 gelas air hangat, kalau terkena flu dan lainnya bisa sampai 2-4 sendok untuk meningkatkan imun tubuh juga.  Sirup jahe ini bisa dicampurkan ke teh, kopi maupun susu.

Silahkan hubungi hp. 0895800212142 untuk pemesanan


0 comments:

Post a Comment